close

Bikin Mati Kutu! Jawaban Saat Ditanya Kenapa Masih Jomblo


Hai para jomblo, pasti kamu kesel ya kalau ditanya tentang hubungan asmara, apalagi di momen-momen saat reunian para sahabat atau teman lama.

Setiap orang pasti tertarik sekali dengan kehidupan percintaan kamu lebih dari apapun. Nah, kamu sebenarnya nggak usah merasa terganggu, Bela. Pertanyaan kenapa kamu masih saja menjomblo, itu hanyalah pertanyaan basa basi.
Maklum saja, jarang bertemu, mereka itu nggak tahu sebenarnya saat ini kesibukan kamu apa saja dan bagaimana kabarmu. Nah, jadi pertanyaan itu menurut orang-orang bersifat umum dan terpikir oleh mereka.
Hmm… Daripada kamu cemberut karena pertanyaan yang seolah-olah menyinggungmu, kami akan memberikan ulasan jawaban yang harus kamu lakukan saat pertanyaan tersebut dilontarkan kepada kamu, yuk simak!
“Kok kamu nggak nanyain tentang hal lain, seperti pekerjaan aku? padahal aku baru saja naik pangkat dan gajihku sekarang lumayan, loh.”
“Aku nggak butuh pacar, karena yang aku tidak butuh membuktikan nilaku sebagai seorang pribadi.”
“Menikah itu mahal, masalahnya seleraku itu suka shopping seperti baju, tas, sepatu, dan jalan-jalan itu sangat mahal.”
“Masih mau mencari banyak pengalaman dulu, lagipula jodoh nggak semua orang bertemu di bangku kuliah.”
“Karena ini sudah tahun 2020, apalagi sekarang zamannya orang-orang memfokuskan diri pada studi dan karier.”
“Sekarang zamannya hidup bebas dan menjomblo. Masih zaman emang teriak sama pacar terus?”
“Habisnya nggak ada cowok/cewek yang menarik sih, cowok sekarang sangat membosankan dan gampang ditembak.”
“Hmm… Kamu sendiri kenapa masih betah? Padahal kamu pacaran, tapi kerjaannya bikin status galau terus di sosmed.”
“Ah kata siapa aku jomblo, salah kamu. Aku tuh sedang menjalin hubungan dengan diriku sendiri, kok.”
“Karena aku yakin, suatu saat nanti pasti ada orang yang tepat untuk diriku, daripada menghabiskan waktu untuk orang yang salah.”
“Iya, aku itu belum bertemu dengan orang yang tepat, memang kenapa lagi?”
“Soalnya pilihan aku banyak banget sih, mana bisa aku pilih sekaligus seratus di antara mereka?”
“Serius, menjomblo itu sangat mengasyikan, loh.”
“Masalah jomblo itu sepele, sebenarnya aku sudah memiliki calon mertua yang ingin menjodohkan dengan aku.”
Bagaimana guys? Jawaban yang mana kamu pilih, jika kamu diberikan seputar pertanyaan itu, bagikan ulasan ini kepada temanmu dan jangan lupa komentar ya.


Sumber : Berseru.com

Belum ada Komentar untuk "Bikin Mati Kutu! Jawaban Saat Ditanya Kenapa Masih Jomblo"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel