close

Jaga Wanitamu, Jangan Sakiti Dia, Sebab Air Mata Ketulusannya Sangat Berharga dan Tak Layak Dijatuhkan Sia-sia

Dear laki-laki, jadilah laki-laki sejati yang tidak akan pernah menyakiti hati wanita yang mencintaimu. Jika kau ingin menyakitinya, ingatlah bahwa kau juga memiliki kekurangan namun dia lebih memilihmu.
Sadarlah diluar sana juga ada yang jauh lebih baik darimu namun dia tetap setia kepadamu. Dan yang paling penting sadarlah bahwa dia adalah wanita yang setia kepadamu.

Wanitamu Berharga Meski Menurutmu Tak Sempurna


instagram.com/lily__pic/
Jangan pernah menuntut kesempurnaan dari pasanganmu. Keujung dunia pun kau tidak akan pernah mendapatkan pasangan yang sempurna.
Jadilah laki-laki istimewa yang hanya mencintai satu wanita. Jangan selingkuh dan jangan pernah menyakiti hati wanitamu karena wanita yang tulus itu langka.

Wanitamu Istimewa, Begitu Pula Dengan Air Matanya, Setiap Menangis Karena Rasa Sakit Maka Air Mata Ketulusanlah yang Ia Jatuhkan


instagram.com/lily__pic/
Jangan pernah membuatnya menangis. Ketahuilah bahwa kedewasaan laki-laki dlihat dari seberapa hebatnya dia mengaja wanitanya dan tidak membuatnya menangis.
Jangan biarkan air matanya jatuh karenamu. Jangan pernah membuatnya tersakiti oleh sikapmu.
Jaga Wanitamu Jangan Sampai Dia Menangis Karena Kesedihan, Jika Ingin Membuatnya Menangis, Buatlah Menangis Karena Kebahagiaan

instagram.com/lily__pic/
Jika kau ingin membuat wanitamu menangis maka buatlah dia menangis karena kebahagiaan bukan karena kesedihan. Buat dia terharu karena sikapmu yang begitu tulus kepadanya.

Baca Juga : 


Jadilah lelaki sejati yang akan selalu membuat wanitamu merasa bangga dan bersyukur memilikimu.

Jangan Sakiti Wanitamu, Karena Ketika Ia Memilihmu Maka Baginya Kau Segalanya


instagram.com/lily__pic/
Ketika seorang wanita memilihmu maka ia percayakan semuanya kepadamu. Dia percaya bahwa kau cinta, dia percaya bahwa kau akan menjaganya.
Ia telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepadamu maka jangan pernah menyakitinya dan jangan sampai kau membuatnya menangis .

Wanita Itu Akan Selalu Mencintai Dengan Ketulusan, Maka Dari Itu Jangan Pernah Sia-siakan






Tatap wanitamu maka kau akan melihat ketulusannya. Kau akan melihat kesungguhannya, kau akan melihat betapa tulusnya ia. Sekali tataplah agar kau tetap sadar bahwa wanitamu sangat berharga bagimu.




Sumber : Duapah.com

Belum ada Komentar untuk "Jaga Wanitamu, Jangan Sakiti Dia, Sebab Air Mata Ketulusannya Sangat Berharga dan Tak Layak Dijatuhkan Sia-sia"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel