close

Sifat Dewasa Seorang Pria Terlihat dari Seberapa Sabar Dirinya Menghadapi Wanita

Salah satu kriteria penting yang dicari seorang wanita pada diri pria adalah kematangan atau tingkat kedewasaan sang pria. Apalagi jika seorang wanita sudah mulai berpikir untuk menuju jenjang yang lebih serius atau pernikahan, kriteria pria matang dan dewasa akan jadi prioritas utama. 


Usia tidak bisa dijadikan patokan kedewasaan seseorang. Ada banyak hal lain yang mempengaruhi kedewasaan seorang pria seperti pengalaman, pelajaran hidup, dan juga kepribadian diri sendiri

Dia jarang sekali marah. Wajahnya selalu menampilkan senyum sekalipun dia sedang kesal padamu. Tak pernah ia berbicara kasar apalagi membentakmu. Setiap kali berada di sisinya, kamu selalu merasa nyaman dan terlindungi.

Mungkin kamu pernah kesal dengannya yang tingkat kesabarannya “kelewatan”. Kadang jadi sebal kalau sikapnya terlalu baik dan sabar. Kamu sering melihatnya dimanfaatkan orang di sekitarnya karena sikapnya yang super sabar. Tapi yakinlah punya pasangan yang penyabar itu anugerah terindah dalam hidupmu. Hidupmu sangat beruntung punya pasangan yang sangat penyabar. Dia tak akan pernah bisa digantikan oleh siapapun di dunia ini.

Ladies, untuk lebih jelasnya, yuk kita cari tahu jawabannya di sini.

1. Rasa simpati dan bentuk perhatiannya yang tinggi menunjukkan tingkat kedewasaannya
Rasa simpati dan empati

Sungguh hanya pria dewasa yang mampu untuk bersikap sabar. Hanya pria dewasa yang tahu betul cara memposisikan dirinya dengan baik di depan pasangannya. Bentuk perhatiannya mungkin agak sedikit berlebihan padamu. Tapi itu jadi tanda kalau ia benar-benar mencintaimu dan tak mau melepaskanmu.

“Ketika Anda sedang jatuh cinta, Anda mampu mempelajari segala sesuatu dan mengetahui hal-hal yang tidak pernah berani Anda pikirkan, karena cinta adalah kunci untuk memahami semua misteri.” ― Paulo Coelho, Brida

Belum ada Komentar untuk "Sifat Dewasa Seorang Pria Terlihat dari Seberapa Sabar Dirinya Menghadapi Wanita"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel