close

UNTUKMU WANITA, JIKA KAMU BERSEDIH “MENANGISLAH” KARENA AIR MATALAH YANG MAMPU MEMBUATMU NYAMAN



Masalah sudah menjadi dasar kesedihan yang datang kapan saja, entah itu malam hari, pagi hari, atupun sore hari (namamya masalah kita tidak tau kapan datangnyakan). Menghadapai atau menyikapi masalah terkadang setiap orang memiliki cara yang berbeda, ada yang menangis, ada yang menyendiri dan ada juga yang menggunakan cara yang salah yaitu bunuh diri (benarkan??…)
Menyikapi masalah itu sebenarnya kita sangat membutuhkan yang namanya “hiburan”, bukan berarti kita menyikapinya dengan miras atau narkoba, karena itu bukanlah cara yang tepat melainkan pikiran yang tersesat, dalam arti jika kamu mencobahnya maka masalah bisa saja bertamba besar, yakinlah!!.
Air mata terkadang membuat kita nyaman menyikapi masalah, begitupun menyendiri adalah cara yang tepat untuk kita menenangkan diri, dengan tujuan agar beban yang menghampiri kita secara perlahan-lahan hilang di pikirin kita. “ itu dari saya sih, karena kita beda”.
Entah, besar kecilnya masalah janganlah pernah takut untuk menghadapinya, jangan pernah mundur untuk menyikapi teruslah maju karena masalah itu bisa saja merubahmu, dalam arti jika kamu berada di posisi bersalah, sikapilah masalah itu agar suatu waktu kamu bisa berjalan di di posisi yang benar, ataupun sebaliknya kamu berada di posisi yang benar beranilah untuk mempertahankan kebenaranmu itu, karena itu semua adalah likuh-likuh kehidupan.
Aku tau wanita itu lemah, bukan berati wanita tidak bisa-bisa berbuat apa-apa, karena yang dikatakan lemah itu bukan kemampuan melainkan perasaannya, “karena jujur saja wanita itu begitu cepat menjatuhkan air matanya di saat kesedihan menghampri”.iaakan??
Sangat di sayangkan jika seseorang menyikapi masalah itu dengan cara yang salah, apalagi yang lebih memilih untuk pergi selamanya, taukan “bunu diri”, jangan pernah berpikir kalau cara itu membuatmu nyaman, cara itu sangatlah menyedihkan dan lebih sedih dari masalah yang menghampirimu,. Karena lebih baik untuk pergi sementara dari pada selamanya. ” pahamkan!!.
Pergi untuk sementara juga cara yang tepat intuk menenangkan diri, dengan tujuan jika kamu merasa masalah itu suda nyaman, kembalilah ke titik awal, mulailah berbuat benar dengan tujuan agar masalah itu tidak akan menghampirmu lagi.
Yakinlah,.. jika kamu menggunakan cara ini, masalah pasti kamu menganggapnya “nasihat” karena bisa di selesaikan dengan cara yang benar dan membawamu di jalan yang benar juga.

Belum ada Komentar untuk "UNTUKMU WANITA, JIKA KAMU BERSEDIH “MENANGISLAH” KARENA AIR MATALAH YANG MAMPU MEMBUATMU NYAMAN"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel