close

Wanita Muslim India Ini Rela Urungkan Niat Naik Haji, Sumbangkan Uangnya untuk Bantuan C0V1D-19


Permasalahan peradangan V1RUS C0R0NA di semua bumi lalu bertambah. Sampai saat ini, Senin( 6/ 4/ 2020) terdaftar keseluruhan 1. 276. 302 permasalahan C0V1D- 19 dari semua bumi.

Sedangkan itu, jumlah korban tewas bumi menggapai 69. 527 orang.

Berita terkini ini searah dengan melonjaknya nilai jumlah penderita membaik yang menggapai 264. 048 orang.

Informasi informasi dari John Hopkins University ini pula mengatakan V1RUS C0R0NA sudah menabur ke 199 negeri di bumi.

Di tengah endemi yang memakan banyak korban ini, manusiawi juga ikut dicoba. Banyak orang yang terdampak sebab endemi C0V1D- 19 ini.

Tidak sedikit pula yang wajib memutar otak buat menghidupi keluarganya, sebab kehabisan mata pencarian.

Di sisi itu, banyak pula orang yang berkenan menyisihkan harta mereka buat menolong sesama.

Salah satunya merupakan seseorang perempuan Mukmin dari Jammu serta Kashmir, India sudah mengamalkan tabungannya sebesar Rumah sakit 5 lakh( dekat Rp108 juta) di tengah darurat V1RUS C0R0NA.

Sementara itu tadinya duit itu direncanakan buat ibadah haji. Tetapi, beliau memilah mengamalkan duit itu pada‘ Carter Bharati’ yang berafiliasi dengan RSS.

Perihal itu dikerjakannya sehabis beliau terkesan dengan profesi keselamatan yang dicoba oleh badan di tengah endemi V1RUS C0R0NA.

Mengutip India Today, Senin( 30/ 3/ 2020), Khalida Begum, 87, terdesak menunda rencananya buat naik haji sebab lockdown.

Khalida Begum ji terkesan dengan profesi keselamatan yang dicoba oleh Carter Bharati di Jammu serta Kashmir sepanjang era susah yang dilewati negeri ini sebab wabah C0V1D- 19 serta menyudahi buat mengamalkan Rumah sakit 5 lakh ke badan,” tutur Arun Anand, kepala kapak alat RSS Indraprastha Vishwa Samvad Kendra( IVSK).

“ Perempuan itu mau supaya duit ini dipakai oleh badan layanan warga Carter Bharati buat orang miskin serta yang menginginkan di Jammu serta Kashmir. Ia sudah menyimpan uang jumlah ini buat melakukan haji, konsep yang ia tangguhkan sebab suasana dikala ini,” tutur Arun Anand.

Jana Sangh pula ialah kawan RSS serta setelah itu jadi Partai Bharatiya Janata.

Arun Anand berkata walaupun umurnya telah lanjut, ia amat aktif dalam profesi keselamatan untuk para perempuan serta banyak orang yang teraniaya di Jammu serta Kashmir.

Putranya, Farooq Khan, seseorang purnakaryawan opsir IPS, dikala ini melayani bagaikan advokat Gubernur Letnan Jammu serta Kashmir.

Sedangkan itu, semenjak lockdown diumumkan, sukarelawan Carter Bharati di semua negara sudah sediakan santapan serta beberapa barang berarti yang lain pada yang menginginkan.

Sukarelawan aliansi Sangh nampak pada hari Sabtu membagikan santapan pada orang yang menginginkan di halte bis Anand Vihar di Delhi.

Belum ada Komentar untuk "Wanita Muslim India Ini Rela Urungkan Niat Naik Haji, Sumbangkan Uangnya untuk Bantuan C0V1D-19"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel