close

3 Cara Mudah Dan Alami Mengatasi Bibir Hitam Akibat Nikotin

ilutrasi gambar dari erabaru.net


Merokok seringkali membuat bibir kita menjadi hitam, karena merokok bisa meninggalkan bekas dengan pudarnya warna bibir asli berubah menjadi warna hitam akibat pengaruh kandungan nikotin dalam rokok.

Salah satu untuk membuat warna bibir kembali lagi seperti semula yaitu dengan berhenti merokok jika sudah bisa berhenti maka tahap selanjutnya memulihkan warna bibi ke warna semula, walau memulihkan warna bibi ke warna asli gampang gampang susah.

Untuk memulihkan warna bibir akibat rokok point pentingnya ialah kamu harus sudah bisa berhenti merokok karena jika kamu melakukan pemulihan warna bibir tetapi tetap saja merokok maka usaha ini sama juga bohong.

Jika benar kamu sudah bisa berhenti merokok cara pertama yang bisa kamu coba untuk memulihkan warna bibir ialah dengan menggunakan air perasan jeruk nipis, buah ini sudah dikenal mengandung Vitamin C yang berguna untuk mencerahkan dan meremajakan sel - sel kulit mati.

Cara menggunakannya juga terbilang sangat mudah kamu tinggal iris jeruk nipis lalu usapkan dengan lembut ke bibir lakukan mengusap dan sambil dipijat lembut ini selama kurang lebih lima menit jika sudah selesai maka bilas sampai bersih. Agar bibir tetap lembab sebaiknya kamu gunakan lip balm.

Selain menggunakan jeruk nipis kamu juga bisa menggunakan madu dan minyak, kandungan madu dipercaya bisa meremajakan kulit apalagi meremajakan kulit bibir jika dilakukan secara teratur kamu bisa menggantikan lip blam dengan madu.

Caranya sama saja seperti menggunakan lip blam lakukan hal ini sebelum tidur sama halnya seperti menggunaan jeruk nipis, selain dengan jeruk nipis dan madu kamu juga bisa menggunakan minyak almon atau minyak kelapa cara menggunakannya sama saja seperti penggunaan jeruk nipis ataupun madu.

Selain cara diatas kamu juga bisa menggunakan buah pisang, strawberry dan delima. Cara menggunakan pisang sebagai obat untuk mengembalikan warna bibir akibat nikotin mudah sekali kamu tinggal haluskan satu buah pisang agar hasil lebih baik kamu bisa tambahkan jeruk nipis atau madu.

Jika semua bahan sudah tercampur kamu bisa gunakan ramuan ini seperti menggunakan lip blam, kamu juga bisa menggunakan buah lain seperti delima atau strawberry karena kandungan antioksidan dan vitamin C yang sangat tinggi bagus untuk meremajakan kulit.

Sumber thehealthsite.com

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Mudah Dan Alami Mengatasi Bibir Hitam Akibat Nikotin"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel