close

5 Bagian Tubuh yang Bisa Bikin Sesi Foreplay Semakin Panas & Bergairah

Bagian Tubuh yang Bisa Bikin Sesi Foreplay Semakin Panas & Bergairah. Foto: Shutterstock

Foreplay atau pemanasan sebelum seks merupakan serangkaian aktivitas intim yang sangat penting, karena bisa membangun gairah kedua pasangan. Sederhananya, foreplay merupakan ‘makanan pembuka’ untuk dinikmati pasangan sebelum masuk ke hidangan utama.

Saat foreplay, beberapa pasangan biasanya hanya mengeksplor bagian-bagian tubuh tertentu saja, seperti bibir, putih, hingga leher. Padahal, ada beberapa bagian tubuh yang ternyata bisa membuat sesi foreplay semakin panas dan bergairah.

Bagian-bagian tubuh apa sajakah itu? Melansir Cosmopolitan, berikut kumparanWOMAN rangkum untuk Anda.

1. Daun telinga

5 Bagian Tubuh yang Bisa Bikin Sesi Foreplay Semakin Panas & Bergairah (1)
Melakukan Stimulasi pada Bagian Belakang Telinga. Foto: Shutterstock

Bagian tubuh pertama adalah daun telinga. Menurut sex and relationship coach asal Amerika Serikat, Xanet Pailet, area ini sangat sensitif karena bisa membuat seseorang terangsang. Jika tak percaya, cobalah berikan gigitan kecil pada daun telinga pasangan, atau tiup dengan lembut area tersebut sambil membisikkan sesuatu yang menggairahkan. Menurutnya, cara ini bisa menawarkan sensasi foreplay yang panas dan luar biasa.


2. Bagian belakang leher dan bahu

5 Bagian Tubuh yang Bisa Bikin Sesi Foreplay Semakin Panas & Bergairah (2)
Melakukan Stimulasi pada Bagian Belakang Leher. Foto: Shutterstock

Selain daun telinga, Anda juga bisa memainkan area belakang leher dan bahu. Menurut Xanet Pailet, memberikan sentuhan di kedua area itu bisa membuat pasangan semakin bergairah. Saat menyentuh kedua area tersebut, Anda bisa memilih menyentuhnya dengan lembut atau sedikit kasar seperti mencengkramnya.

3. Kulit kepala

Menurut Xanet Pailet, kulit kepala merupakan bagian tubuh sensitif yang bisa membuat seseorang bergairah. Itu karena bagian ini memiliki banyak saraf, sehingga seseorang mudah terangsang. Jika tak percaya, Pailet menyarankan Anda untuk memberikan pijatan di area kulit kepala atau menggerakkan tangan Anda di area kulit kepala pasangan. Dijamin pasangan pun akan langsung bergairah.

4. Tangan

5 Bagian Tubuh yang Bisa Bikin Sesi Foreplay Semakin Panas & Bergairah (3)
Ilustrasi bagian tubuh tangan. Foto: Shutterstock

Untuk memberikan sensasi seksual yang berbeda, cobalah mainkan bagian tubuh yang satu ini. Sebab, menurut seksolog asal AS, Susan Kaye, tangan merupakan bagian tubuh yang sangat penting saat sesi foreplay.

“Tangan memiliki jumlah ujung saraf yang sama dengan alat kelamin. Dengan memberikan rangsangan di area ini, bisa membuat seseorang semakin bergairah,” kata Susan kepada Cosmopolitan.

5. Jari kaki

5 Bagian Tubuh yang Bisa Bikin Sesi Foreplay Semakin Panas & Bergairah (4)
Ilustrasi bagian tubuh jari kaki. Foto: Shutterstock

Menurut pakar seks dan terapis hubungan asal AS, Dr. Jane Greer, bagian tubuh yang bisa membuat sesi foreplay semakin panas adalah jari kaki. Itu karena area tersebut memiliki ujung saraf yang sangat sensitif bila disentuh.

Sumber kumparan.com

Belum ada Komentar untuk "5 Bagian Tubuh yang Bisa Bikin Sesi Foreplay Semakin Panas & Bergairah"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel