close

Beginilah Kabar 5 Pemain Serial Kera Sakti, Sudah Ada yang Terkena Penyakit Stroke

Kalian tentu masih ingat dengan serial televisi Kera Sakti. Ya, penampilan Sun Go Kong dkk dalam mencari kitab suci ke barat memang membuat kita susah untuk lupa. Masih ingat betul dipikiran kita bagaimana hebatnya Sun Go Kong dan kocaknya Cut Pat Kai hingga sabarnya guru Tong Sam Chong dalam menghadapi murid-muridnya tersebut.

Mereka semua memang membuat kita bernostalgia tentang indahnya serial televisi di masa lalu. Namun, sekarang bagaimana kabar para pemain film Kera Sakti tersebut? Dari pada penasaran yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Dicky Cheung pemeran Sun Go Kong

Referensi pihak ketiga
Dicky Cheung merupakan seorang lelaki berkebangsaan China yang lahir pada 8 Februari 1965. Memerankan sosok Sun Go Kong, Dicky Cheung mampu mencuri perhatian banyak orang. Termasuk para penggemarnya di Indonesia.

Selain hebat dalam berakting, Dicky Cheung rupanya juga seorang penyanyi yang terkenal saat itu. Namun, setelah ia menikah pada tahun 2007 lalu. Dicky Cheung memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan lebih memilih untuk aktif di kegiatan sosial.

2. Wayne Lai pemeran Cut Pat Kai

Referensi pihak ketiga
Sosok Cut Pat Kai tentu saja menjadi paling diingat oleh para penontonnya. Wajahnya yang buruk rupa dan menyerupai seekor babi dan aksi-aksi kocaknya difilm tersebut membuat penonton selalu terhibur. Kutipan “Beginilah Cinta, Deritanya Tiada Akhir” ialah kutipan dari Cut Pat Kai yang paling diingat hingga sekarang.

Berbeda dengan pemeran Sun Go Kong yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Pemeran Cut Pat Kai ini justru masih aktif di dunia hiburan dan masih sering bermain film.

3. Kwong Wa pemeran Guru Tong Sam Chong

Referensi pihak ketiga
Kwong Wa yang memerankan Guru Tong Sam Chong ternyata merupakan seorang penyanyi. Selain itu, ia juga aktif di kegiatan seni peran lainnya seperti serial drama. Meski sudah nggak muda lagi, tapi penampilannya masih kece lho.

4. Evergreen Mak Cheung-ching pemeran Sha Wujing

Referensi pihak ketiga
Evergreen Mak Cheung-ching atau yang akrab disapa dengan Makbau ini berperan sebagai Sha Wujing dan adik ketiga. Ia selalu sabar dalam menghadapi kelakuan kakak-kakaknya seperti Sun Go Kong dan Cut Pat Kai.

Meski berperan sebagai adik ketiga di serial Kera Sakti, saat ini Makbau justru terkenal di dunia akting karena peran antagonisnya di beberapa film.

5. Gordon Liu pemeran Siluman Kerbau

Referensi pihak ketiga
Kemunculan Siluman Kerbau memang sering kali menjadi adegan kocak dalam serial Kera Sakti. Namun, bisa jadi keadaan pemeran Siluman Kerbau menjadi salah satu keadaan para pemain serial Kera Sakti yang paling memprihatinkan.

Sempat jadi legenda Martial Arts di Hongkong dan juga terlibat peran dalam film Kill Bill besutan Quentin Tarantino. Saat ini kondisi kesehatan Gordon Liu menurun. Lelaki kelahiran 1955 itu bahkan dikabarkan sudah tidak mampu berbicara karena penyakit stroke.

Itulah kabar 5 pemain serial televisi Kera Sakti saat ini, bagaimana kalian rindu dan ingin menonton filmnya lagi?

Refrensi : www.hipwee.com/hiburan/bikin-pangling-begini-kabar-5-aktor-pemain-serial-kera-sakti-jadi-pengen-nonton-lagi-nggak-sih/

Belum ada Komentar untuk "Beginilah Kabar 5 Pemain Serial Kera Sakti, Sudah Ada yang Terkena Penyakit Stroke"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel