close

Cara Cerdas Untuk Obati Asam Urat Tinggi, Gunakan Sayuran Ini!

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya penyakit asam urat. Penyakit asam urat ini memang sangat mengganggu aktivitas seseorang. Pasalnya ketika penyakit ini kambuh bisa menyebabkan peradangan dan pembengkakan yang membuat penderita mengalami sakit yang tak tertahankan.

https://www.harmoniherbal.com
Tapi anda tak perlu khawatir, jika anda ingin mengalami gejala asam urat, cobalah mengkonsumsi ramuan ini. Ramuan ini berbahan dasar dari sayur sawi. Mengapa harus menggunakan sayur sawi? Seperti yang dilansir dari beritasehatku.com (20/4/2018) mengabarkan bahwa sayur sawi baik untuk mengobati asam urat. Pasalnya sayur sawi ini mengandung senyawa potassium tinggi. Dimana senyawa ini sangat baik untuk mengobati gejala asam urat. Hal ini bisa mengeluarkan asam urat atau purin melalui air seni.

https://www.kumpulanpenyakit.com
Selain mengandung potasium, ternyata sayur sawi juga mengandung vitamin C yang berguna untuk menangkal radikal bebas. Dan juga kelebihan purin ini akan dikeluarkan melalui air seni atau saat buang air kecil.


Bagi anda yang berminat, cobalah membuat resep ramauan berikut ini:

https://adasehat.net
Bahan yang digunakan; 200 gram sayur sawi putih, 150 gram buah bengkoang yang telah dicincang, buah cabe merah yang telah dibuang bijinya, 100 ml susu tawar yang cair, 1 sendok makan madu dan perasan jeruk nipis.

Cara membuatnya; Masukkan sawi, bengkoang, cabe ke dalam blender. Tunggu bahan-bahan tersebut sampai halus. Setelah itu tuangkan hasil blender tersebut dan tambahkan susu, madu, dan juga perasan jeruk nipis. Aduk bahan-bahan tersebut hingga tercampur merata.

Untuk mengkonsumsinya, bisa anda konsumsi rutin setiap hari. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa meminumnya 2 kali dalam sehari yakni pagi atau sore hari.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cerdas Untuk Obati Asam Urat Tinggi, Gunakan Sayuran Ini!"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel