close

Pulang Sholat, Pria Ini Dengar Suara Aneh di Rumah Janda. Saat Diselidiki Ternyata

Diceritakan Akil (samaran) merupakan seorang yang rajin beribadah. Tak hanya itu juga pandai dalam membangun usaha sehingga memiliki pabrik pembuatan keripik pisang. Meski demikian ia tetap tak lupa setiap pagi sebelum melihat kantor dia pasti akan melakukan sholat dhuha terlebih dahulu. Meski jaraknya sekitar 1 km Akil akan jalan kaki dengan tujuan sambil olahraga.

Referensi pihak ketiga
Selesai makan sahur Kebiasaannya kemudian aktifitas ringan untuk meningkatkan imun tubuh. Pagi itu keadaan sepi, orang-orang sudah bekerja. Akil sambil jalan santai pulang ke rumah. Namun ketika melewati rumah janda di kampungnya ia mendengar suara aneh dari dalam rumah. Merasa penasaran akhirnya dia mencoba mengetik pintu. Setelah beberapa saat ternyata tidak ada jawaban namun berisik didalam rumah.

Referensi pihak ketiga
Alhasil demi memuaskan rasa penasaran dia membuka pintu yang agak sedikit terbuka. Didalam rumah itu terlihat pemilik rumah duduk ketakutan seperti ingin meminta tolong. Akhirnya Akil masuk rumah. Dan ternyata rumah janda itu sedang dimasuki maling pagi-pagi di bulan ramadhan. Akil berupaya menolong serta memanggil warga sekitar. Saat maling berhasil ditangkap Akil berusaha mengendalikan amarahnya lantaran ia ingin menentang dan memukul sepuasnya Untung ingat jika puasa. Akhirnya dia menyerahkan kejadian itu pada pihak berwajib. Sungguh akil pemuda yang luar biasa. Meski marah masih bisa mengendalikan diri dan emosi.


Sumber:tribunnuwews. Com

Belum ada Komentar untuk "Pulang Sholat, Pria Ini Dengar Suara Aneh di Rumah Janda. Saat Diselidiki Ternyata"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel