close

Suka Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan Dengan Cara Praktis Ini

kapanlagi.com


Suka ejakulasi dini? Bisa hilang Kok dengan senam kegel.

Secara umum manfaat senam kegel dapat ciri-ciri sebagai berikut:

Membantu menjaga kontrol otot untuk buang air.
Pada pria senam kegel juga bermanfaat meningkatkan performa percintaan mengencangkan otot panggul bawah selama berhubungan bercinta dapat membantu mengelola reaksi atau menunda ejakulasi.
Bagi ibu hamil senam kegel bermanfaat memperlancar proses persalinan otot panggul yang kuat dan elastis dan manfaat membuka jalan lahir dan mencegah episiotomi.
Senam kegel tidak membutuhkan tahapan dan ekstruksi rumit atau ruangan dan pakaian khusus. Sebagai langkah awal senam kegel dapat dilakukan sambil berbaring dengan tahapan sebagai berikut:


kapanlagi.com
1. Mengidentifikasi bagian yang disebut otot panggul bawa caranya adalah dengan mencoba menghentikan keluarnya urine saat Anda buang air kecil otot yang menahan air Sendiri itulah yang disebut otot panggul bawah anda. Pada pria jika anda mengencangkan otot panggul sampai ke kaca bagian bawah penis anda akan bergerak ke arah perut dan testikel akan naik.

2. Kosongkan kandung kemih. Ambil posisi berbaring Kencangkan otot panggul bawah Anda tahan hingga 5 detik kemudian lepaskan ulangi empat sampai lima kali kemudian tingkatkan durasi dari 5 ke 10 detik.

3. Saat mengencangkan otot panggul bawah ini hindari mengencangkan otot perut paha dan bokong serta tetaplah bernafas bebas.


Ulangi gerakan ini tiga kali sehari dengan mengulangkan setidaknya sebanyak 3 sampai 10 kali. Namun hindari melakukan gerakan ini untuk menahan kencing karena justru dapat melemahkan otot panggul serta justru beresiko mengidap infeksi saluran kencing.

Sumber:

Kapanlagi.com

Belum ada Komentar untuk "Suka Ejakulasi Dini Bisa Disembuhkan Dengan Cara Praktis Ini"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel