close

TUSUKAN Nyaris Kena Dada & Leher, Syekh Ali Jaber Ungkap Sebab Lolos Pembunuhan: Saya Angkat Tangan!

Nyaris saja tusukan mengenai dada dan leher, Syekh Ali Jaber ungkap penyebab dirinya bisa lolos dari percobaan pembunuhan pria yang menusuknya saat ceramah di Lampung, Minggu 13 September 2020. 

Menurutnya, tusukan yang cukup keras itu terhalang oleh tangan yang sengaja dia angkat lalu tutupkan ke dada dan leher. Sehingga bahu kanan dia yang kena tusukan. 

Kabar pendakwah Syekh Ali Jaber telah ditusuk orang tak dikenal saat sedang mengisi acara di Lampung, Minggu (13/9/2020) tentu menyulut keprihatinan.

Video penusukan Syekh Ali Jaber ini pun tersebar luas di media sosial, tampak pelaku berlari ke arah Syekh Ali Jaber dan menusuknya.

Sontak jamaah yang hadir dalam acara tersebut pun kaget dan mengamankan pelaku tersebut.

Beruntung dalam kejadian tersebut nyawa Syekh Ali Jaber terselamatkan, dan pelaku kini telah diamankan oleh polisi.

"Ini pengalaman baru bagi saya, selama 12 tahun di Indonesia mengajak masyarakat menjaga ke persatuan, menjaga kebersamaan, damai dan sejahtera," ujarnya dilansir Tribunnews.com dari YouTube Syekh Ali Jaber, Minggu (13/9/2020).

Pihaknya mengatakan penusukan tersebut terjadi secara tiba-tiba.

Saat itu pihaknya tengah berada di panggung, namun seorang laki-laki berlari ke arahnya dan menusuknya.

"Allah selamatkan saya dari pembunuhan, saya bisa selamat karena Allah takdirkan, saya angkat tangan (dan mengarahkan) ke posisi leher dan dada," terangnya.

Pihaknya mengakui apabila tidak mengangkat tangan yang dimaksudkannya untuk menghalau, mungkin saja tusukan tersebut akan mengenai dada atau bahkan lehernya.

Syekh Ali juga mengakui tusukan pisau tersebut cukup keras.

Bahkan hingga pisau tersebut patah di lengannya, dan patahannya Ia keluarkan sendiri.

"Alhamdulillah Ini pelajaran baru bagi saya semoga Indonesia dapat menjaga kesejahteraan dan kita bersatu untuk memperjuangkan Al Quran di negeri kita Indonesia ini," lanjutnya.


Sumber Tribunnewsmaker.com

Belum ada Komentar untuk "TUSUKAN Nyaris Kena Dada & Leher, Syekh Ali Jaber Ungkap Sebab Lolos Pembunuhan: Saya Angkat Tangan!"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel