close

Dear Laki-laki, Ketika wanita Jatuh Cinta Ia Percaya Bahwa Kau Adalah Orang yang Tepat Untuk Menjaga Hatinya

Ketahuilah wahai laki-laki, jangan pernah kau mempermainkan hati seorang wanita apalagi sampai kau mengkhiantai kepercayaannya.
Wanita itu selalu mencintai dengan setulus hati maka jangan sampai kau membuatnya terluka karena sikapmu.

Bagi Sebagian Wanita Tidak Mudah Menjatuhkan Hatinya Oleh Sebab Itu Sekali Jatuh Hati Ia Akan Memberikan Seluruh Hatinya


pretty-noona-who-buys-me-food Via dramabeans.com
Tidak semua wanita mudah jatuh cinta ada sebagian wanita yang sangat sukar untuk membuka hatinya namun ketahuilah justru wanita yang sukar membuka hati itu adalah wanita yang akan mencintai dengan sepenuh hati.

Baca Juga : 


Wanita Itu Mudah Luluh Sekali Ia Merasa Nyaman Maka Ia Akan Mencintai Dengan Segenap Jiwa Raganya


pretty-noona-who-buys-me-food Via dramabeans.com
Dear laki-laki jangan pernah mendekati seorang wanita jika hanya kau ingin menyakitinya.
Dekati lalu jaga hatinya karena wanita yang benar-benar mencintaimu akan mencintai dengan segenap jiwa raganya tanpa memikirkan perasaan dirinya sendiri.

Wanita Itu Akan Menjadikanmu Satunya-Satunya Lelaki Yang Ia Cintai Dan Sayangi Maka Jagalah Hatinya Jangan Pernah Menyakitinya


pretty-noona-who-buys-me-food Via dramabeans.com
Ketika wanita sudah menjatuhkan hatinya maka kau harus tahu bahwa wanita itu akan mencintai dengan segenap jiwa raganya. Ia akan selalu menjagamu, menyayangimu dan tidak akan pernah menduakanmu.

Dear Laki-Laki, Mengertilah Ketika Seorang Wanita Jatuh Cinta Kepadamu Itu Artinya Ia Yakin Bahwa Kau Bisa Membuatnya Bahagia


pretty-noona-who-buys-me-food Via dramabeans.com
Jadilah laki-laki yang setia, jadilah laki-laki yang bisa mencintai wanitamu saja dan jadilah laki-laki yang akan selalu menjaga hati dan perasaan wanitanya.
Mengertilah bahwa tidak mudah bagi wanita memberikan hatinya kepada seorang laki-laki maka kau harus menjadi orang yang bisa menjaganya dan tidak pernah menyakiti hatinya.

Ketika Wanita Memberikan Hatinya Kepadamu Itu Artinya Ia Yakin Bahwa Kau Adalah Orang Yang Tepat Untuk Menjaganya

Wanitamu sangat mencintaimu dan memberikan kepercayaan terhadapmu oleh sebab itu kau harus tetap menjaga kepercayaannya.
Karena sungguh tidak mudah memberikan hati kepada laki-laki dan tak mudah memberikan kepercayaan kepada laki-laki.





Sumber : Duapah.com

Belum ada Komentar untuk "Dear Laki-laki, Ketika wanita Jatuh Cinta Ia Percaya Bahwa Kau Adalah Orang yang Tepat Untuk Menjaga Hatinya"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel