close

Ingat-ingat Lagi Saat Kau Menyakiti Wanitamu, Ia Rela Menolak Banyak Laki-laki yang Mungkin Lebih Baik Darimu

Dear laki-laki, kau akan terlihat sejati dan dewasa ketika kau mampu menjaga hati dan perasaan seorang wanita. Kau terlihat bertanggung jawab saat kau tidak melukai seorang wanita dan tidak sengaja membuatnya tersakiti.
Laki-laki sejati bukanlah laki-laki yang tapan dan kaya dengan segala materi. Laki-lak sejati bukan dia yang terlihat sempurna dengan segalanya, jika ia tidak mampu membuat seorang wanita bahagia maka sesempurna apapun dia bukalah laki-laki sejati.

Jagalah Perasaan Wanita yang Telah Memilih Dirimu Dari Banyak Laki-laki yang Mungkin Lebih Baik Darimu

Beauty Inside Via dramabeans.com
Ketahuilah bahwa wanita yang memilihmu adalah wanita terbaik, sebab ia telah menerimamu dengan segala keadaanmu. Masihkah kau ingin menyakitinya sedangkan dia telah berusaha membuang segala egonya dan membuang segala kekhawatirannya.
Kau tak pantas menyakiti wanita yang telah memilihmu karena dia adalah seseorang yang patut menerima cinta terbaikmu.

Wanitamu Mungkin Menolak Laki-laki yang Mungkin Lebih Baik Darimu dan Memilih Ikhlas Menerima Laki-laki Sepertimu

Beauty Inside Via dramabeans.com
Ketika kau marah dan ingin menyakitinya, cobalah ingat-ingat kembali kebaikan apa saja yang kau dapatkan darinya. Cobalah ingat-ingat ketulusan yang ia berikan kepadamu.
Pikirkan bahwa bukan hanya kamu saja yang menginginkan wanitamu. Pikirkan bahwa diluar sana ada banyak yang menginginkan wanitamu namun dia memilihmu.

Ingatlah Bahwa Kau Memiliki Kekurangan Tapi Wanitamu Dengan Ikhlas Menerima dan Menemanimu

Beauty Inside Via dramabeans.com
Pikirkan juga bahwa kau tidak sempurna dan memiliki banyak kekurangan maupun keburukan namun dia tetap memilihmu dengan ketulusan.
Masihkah kau tega menyakiti wanita yang telah memilihmu dengan penuh keyakinan dan membuang segala rasa takut serta khawatir.

Yakinkanlah Bahwa Air Mata yang Keluar Dari Kedua Matanya Adalah Tangsian Bahagia Bukan Tangisan Duka

Beauty Inside Via dramabeans.com
Jadilah lelaki sejati yang akan menjaga hati untuk wanita yang dicintai. Jadilah laki-laki yang sadar diri bahwa dirinya memiliki kekurangan dan keburukan yang belum tentu diterima oleh orang lain.
Renungkanlah itu semua agar kau tidak mudah menyakiti hati wanitamu. Pahamilah itu semua agar kau tidak memiliki celah untuk berpaling kepada wanita lain.

Buatlah Wanita Selalu Tersenyum Bahagia dan Buatlah Wanitamu Terharu Serta Bangga, Karena Itulah Kesuksesan Terbesarmu Sebagai Seorang Pria





Jadilah laki-laki sejati yang selalu memperlakukan wanita dengan baik. Bukan hanya ibunya namun juga pasangannya. Sebab pasangannya adalah seseorang yang akan menemanimu disisa hidupmu maka jangan pernah menyakitinya.




Sumber : Duapah.com

Belum ada Komentar untuk "Ingat-ingat Lagi Saat Kau Menyakiti Wanitamu, Ia Rela Menolak Banyak Laki-laki yang Mungkin Lebih Baik Darimu"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel