close

Iis Dahlia Ungkap Penyebab Masalah Rizki DA dan Nadya Hingga Pisah Rumah

Iis Dahlia blak-blakan mengakui jika rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika tengah bermasalah, maka dari itu Rizki memilih tak tinggal bersama Nadya.

"Iya pisah rumah doang, mungkin ada masalah juga mamah gak tau," kata Iis dalam tayangan Diary The Onsu P1.

Iis menjelaskan jika permasalahan yang terjadi antara Nadya dan Rizki karena masih kurang mengenal satu sama lain, itu karena memang keduanya menjalani proses taaruf.

"Pernikahan belum saling mengenal jadi lagi di masa penjajakan, ketemunya cuma 3 kali itu pun ada orang lain, jadi ngomongin gitu-gitu aja, gak tahu kepribadiannya tiba-tiba nikah," ucap Iis.

Padahal katanya, sebelum menikah Iis sudah memperingatkan Rizki, agar tidak salah ambil langkah menikah di usia 23 tahun dengan proses taaruf.

"Mamah sama papah udah ngomong sama Iki, 'kamu udah siap mau menikah dengan cara seperti ini?' Menurut agama yang dianut baik cara ini, tapi gak mudah sangat tidak mudah," katnya.

Ia pun terus menasehati Rizki, untuk tidak kembali salah langkah dan berharap pernikahan Rizki dan Nadya terselamatkan.

"Walaupun ada masalah dari awal pernikahan,mamah udah bilang mamah gak mau denger kata tidak, kamu sudah menikah jadi apapun nanti harus bisa diperbaiki, kalau ada masalah. Jadi dia tahu tuh kalau gimana-gimana dateng ke sini mamah bilang mamah gak mau denger apapun, mamah taunya one day baik. Karena sudah tau resikonya," tuturnya.


Sumber Dream.co.id

Belum ada Komentar untuk "Iis Dahlia Ungkap Penyebab Masalah Rizki DA dan Nadya Hingga Pisah Rumah"

Posting Komentar

Jangan lupa share ya kak, agar memberikan manfaat kepada yang lain...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel